Monday, December 6, 2010

3 hari tanpa online

um.. sebenernya ga offline banget sih.. jadinya cuma bisa ngecek via hp aja,, gara2nya.. komputer rusak. hiks2. rasanya menderita. database & foto orderan semuanya di kompie.. jadi proses pengerjaan pun terhambat. untung hari ini kompienya udah sehat. :D jadi udah bisa cek imel & fanpage. dan ternyataaaaa.. banyak yang harus dibalas.. (T_T) . udah 2 jam lebih bales2in tapi belum beres juga. tapi semangaaaat!!!

sepi rasanya kalo ga ada share foto. oke.. yang ini deh..
ini ukuran asli tingginya 30cm. kesulitannya.. di kepala cowoknya.. diminta botak, jadi agak susah buat nutupin batang leher belakangnya . tapi yang order baik,, jadi dibolehin pake topi,, seenggaknya bisa nutupin bagian belakang. bagian yang paling asik? bikin kameranya,, hehehe.. jadi lucu gitu kamera SLR nya.. ^^

2 comments :

  1. kameranya mirip aslinya ya...
    keren banget.. :D

    ReplyDelete
  2. cantiiikkk...lucu...imut-imutt...suka...*he*

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...