Monday, November 29, 2010

boneka polisi & bhayangkari

hari ini bikin boneka polisi dan bhayangkari.. capek,, banyak yang harus dijahit. biasanya ukurannya kecil2. tapi sekarang yang mesen minta ukuran gede. kalo mau ngegedein ukuran jahitan.. rasanya gak tega.. :)

sempat ada kendala di hiasan bunga. buket bunga yang biasa ukurannya kecil, pas dipasang ke boneka besar.. jadinya aneh. sibuk cari ide.. akhirnya keingetan,, punya bunga2 mawar batangan, dari kain. akhirnya dari bunga2 itu,, dipilih kombinasi warna yang cocok, trus buat nyatuinnya dipakein kain tile.. cantik kan?
perbandingan bunga kecil dan besar

ini hasil jadinya. cape sih jaitnya,, tapi ternyata kalo bonekanya besar,, banyak detail yang bisa diperhatikan.. :)



dikejar2 waktu.. akhirnya fotopun seadanya. pemesannya minta waktu pengerjaan dipercepat krn mau dipake tanggal 1, dari jadwal asal tanggal 5. hueeeeee... padahal rencananya baru mau bikin tanggal 3. alhasil semaleman begadang. tapi untungnya selesai. ini foto saya sama boneka2nya.hihihi,, keliatan muka bantal+ lingkaran hitam matanya gak? :D
*oh noooooo,,,kenapa makin sipiiiit >.<



17 comments:

  1. klw seragammnya jadi seragam akademi imigrasi bsa ga teh???

    ReplyDelete
  2. untuk pemesanan silakan kunjungi http://shop.ndandut.com ya :)

    ReplyDelete
  3. mba kalo mau pesen gimana caranya ya

    ReplyDelete
  4. email ke ndandut.mbee@gmail.com ya..

    ReplyDelete
  5. bonekanya lucu banget....klo wat gantungan hp brapaan??

    ReplyDelete
  6. harganya berapa ini? cara pemesanannya gimana?

    ReplyDelete
  7. pemesanan belum dibuka lagi... nanti ya kalo udah buka semua harga en cara nya ada :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...