Thursday, October 14, 2010

i love felt

yes.. i love felt..
ini sejarahnya,,
jaman dahulu kala,,tepatnya januari 2007.. kuliah tingkat 2 akhir,,ditinggal sama ortu buat acara nikahan kakak yang nun jauh di sulawesi sana. ga bisa ikut soalnya lagi uts. krn ditinggal cukup lama,, lumayan bosen juga di rumah. akhirnya nemu buku tentang flanel penari daerah, karangan indira. bener deh, seumur2 baru kali ini belajar jait.. ini hasil awalnya


berantakan dan seadanya kan? dulu malah fotonya pake kamera pinjeman. alhamdulillah sekarang udah ada kamera sendiri yang jauh lebih baik hasilnya :)
bandingkan dengan yang sekarang





















pertama dibuat cuman karena iseng,,lama2 mulai dijual dan akhirnya sekarang udah jadi mata pencaharian.

walau mungkin dari segi materi hasilnya tidak sebanyak teman2 kuliah saya yang tetap pada jalur keilmuannya.. tapi saya puas.. :) saya bahagia dengan yang ada..


Do what you want. You might not have a lot of money,but you would be happy in your life to try to fulfill your dreams -Richard Branson-

13 comments :

  1. mbaak, boneka flanelnya cantik2 deh. dijualkah? :D kalau iya, yang pake baju wisuda itb itu sepasang berapa? ehehehe ... :D jadi kepingin nih :p

    infonya ya mbak.. ^^ makasih :p

    ReplyDelete
  2. iya dijual.. :)
    lengkapnya ke link ini ya,, :)

    cara pemesanan : http://www.facebook.com/photo.php?pid=4245745&id=90101921548&saved

    harga dan ukuran: http://www.facebook.com/photo.php?pid=4245746&id=90101921548

    packaging : http://www.facebook.com/photo.php?pid=4070214&id=90101921548&comments&alert#!/album.php?aid=148416&id=90101921548

    FAQ : http://www.facebook.com/photo.php?pid=4245747&id=90101921548&saved

    ReplyDelete
  3. whuahh kerenn... mbak kalo bli buku2 ttg flanel dmana yah??? dikotaku gak ada toko buku gramedia niehh... slama ini beli bahan2 flanel jg scara online tp blm nemu yg jual buku ttg flanel

    ReplyDelete
  4. saya jarang beli buku flanel mba,, sekarang udh ga pake sama sekali :)
    buku flanel juga banyak yang jual online.ini salah satunya : (lagi sale kalo ga salah,, hehehe)
    http://www.facebook.com/home.php?#!/vamithashop

    ReplyDelete
  5. mba linda..mo tanya, cara ngebuat mata nya gimana sih?? dibuat kepalanya dulu trus diisi dakron atau lagsung dijait matanya sebelum diajit &diisi dakron?

    ReplyDelete
  6. pertama.. dijait dulu mata en mulutnya,, baru jait kepala + isi dakron :)

    ReplyDelete
  7. ooo gitu ya mba...maaf ya mba banyak nanya... trus klo buat kacamata gitu gmana caranya??

    ReplyDelete
  8. mba mo tanya lg..kalo mau buat kacamata gimana ya??

    ReplyDelete
  9. pake kawat biasa,, dibentuk kayak kacamata :) jadi gak pake kaca beneran.. bolong aja gitu kawatnya,,,

    ReplyDelete
  10. mba..klo bonekanya dalem kotak mika biar bisa berdiri gmana caranya?? dilem gitu atw gmana?? trus klo kotak mika nya beli atw buat??

    ReplyDelete
  11. kotak mikanya beli,, bonekanya dipasang dgn cara di lem atau ditusukin jarum di kakinya,,

    ReplyDelete
  12. itu matanya dari bahan kain felt jg kan ya mba?

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...